Video Viral Wanita di Makassar Dipukuli dan Ditelanjangi Teman Sendiri, Polisi Tangkap Pelaku

Video Viral Wanita di Makassar Dipukuli dan Ditelanjangi Teman Sendiri, Polisi Tangkap Pelaku
Beredar video memperlihatkan seorang perempuan dikeroyok hingga ditelanjangi oleh sekelompok perempuan lain, diduga terjadi di salah satu kamar hotel di Kota Makassar. Video dengan durasi 46 detik itu tersebar luas dan viral di media sosial. (tribun news)

WJtoday, Makassar - Beredar video memperlihatkan seorang perempuan dikeroyok hingga ditelanjangi oleh sekelompok perempuan lain, diduga terjadi di salah satu kamar hotel di Kota Makassar. Video dengan durasi 46 detik itu tersebar luas dan viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, korban menjadi bulan-bulanan sejumlah perempuan di kamar hotel. Ia dijambak, dipukul hingga diinjak-injak di sela-sela tempat tidur. Parahnya lagi, korban yang belum diketahui identitasnya itu, ditelanjangi.

Empat orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang wanita di sebuah kamar hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diringkus polisi. Pelaku ditangkap usai video penganiayaan tersebut viral di media sosial.

"Iya benar pelaku sudah kami amankan. Ada empat orang pelakunya," kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Minggu (19/6/2022).

Kasus penganiayaan tersebut, kata Nasrullah, bermula ketika korban yang baru tiba di Makassar dihubungi seorang rekannya untuk menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Kecamatan Panakukkang.

"Jadi korban ini baru tiba dari Sidrap, lalu korban dihubungi oleh temannya untuk menginap di hotel, beberapa lama kemudian datang pelaku langsung memukuli dan menelanjangi korban," jelasnya.

Setelah video penganiayaan hingga korban ditelanjangi viral di media sosial, para pelaku disebut Nasrullah langsung meninggalkan Kota Makassar. Mereka bersembunyi di sekitar daerah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

"Dari hasil penyelidikan kita para pelaku diketahui bersembunyi di Poso sehingga langsung kita kejar dan berhasil empat orang diamankan dan satu orang masih dalam pengejaran," terang Nasrullah..

Para pelaku yang diamankan di Poso yakni tiga perempuan berinisial, SS alias DL (17), KD (22) dan NA (23) serta satu pria berinisial MT (23).

Diungkapkan Nasrullah, kepada polisi para pelaku mengaku telah menganiaya korban yang merupakan teman mereka sendiri. Korban dipukul, ditendang hingga ditelanjangi.

"Jadi motifnya pelaku dendam dengan korban karena telah menghilangkan pakaian dan dihina di sosmed," terangnya.

Nasrullah menngungkapkan saat ini para pelaku telah diamankan dan diserahkan ke Polsek Panakukkang untuk diperiksa lebih lanjut.  ***