Viani Limardi Sudah Terima Surat Pemecatan dari PSI

Viani Limardi Sudah Terima Surat Pemecatan dari PSI
Viani Limardi./twitter

WJtoday, Jakarta - DPP PSI memecat kadernya yang juga Anggota DPRD DKI Fraksi PSI Viani Limardi sejak 26 September 2021. Alasan Viani dipecat karena diduga melakukan penggelembungan penggunaan dana APBD untuk kegiatan reses.

Terkait hal ini, Viani mengaku sudah menerima surat pemecatannya pada Senin (27/9/2021) malam. Saat ini, ia tengah membahas bersama tim soal pemecatan dirinya.

"Nanti akan saya kabari. Surat baru saya terima tadi malam. Ini sedang saya diskusikan dengan tim," kata Viani saat dihubungi, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga : Viani Mengaku Belum Terima SK Pemberhentian dari PSI

Sebelumnya, DPP PSI membenarkan pemecatan tersebut. SK pemecatan Viani sudah ditandatangani oleh Ketum PSI Grace Natalie.

Sebelum dipecat, Viani sempat menuai sorotan karena melanggar ganjil genap di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ia sempat terlibat adu mulut dengan petugas yang berjaga. Saat itu, ia hendak meninjau pelaksanaan vaksinasi di Penjaringan, Jakarta Utara dan disetop petugas karena melanggar aturan ganjil genap.

Dia pun mengaku tak mengetahui bahwa saat itu aturan ganjil genap sudah diterapkan kembali.

Atas kejadian itu, Viani sudah berkomunikasi dengan partai dan menyampaikan permintaan maaf.

"Saya sudah ngomong juga sama partai, partai juga sudah konfirmasi ke saya, yaudah kita sudah mengeluarkan pernyataan minta maaf mungkin karena gara-gara kejadian ini akhirnya kita seharian ini jadi berisik gitu ya,” kata dia, 12 Agustus 2021.***