Usai Tangkap Coki Pardede, Polisi Bakal Selidiki Peredaran Narkoba di Kalangan Komika

Usai Tangkap Coki Pardede, Polisi Bakal Selidiki Peredaran Narkoba di Kalangan Komika
Komika Coki Pardede Terjerat Narkoba./twitter

WJtoday, Jakarta - Polisi bakal menyelidiki peredaran narkoba di kalangan komika (pembawa materi dalam stand up comedy) menyusul ditangkapnya Reza atau Coki Pardede terkait penyalahgunaan sabu. Coki Pardede sebelumnya ditangkap di kediamannya oleh anggota Satresnarkoba Polresta Tangerang di kediamannya Rabu (1/9/2021).

"Sangat terbuka ya kemungkinan-kemungkinan tersebut bisa terjadi. Masalahnya ini lagi proses penyidikan, penyelidikan," kata Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Pratomo mengatakan polisi saat ini sedang memburu bandar pemasok narkoba ke Coki Pardede. Polisi baru menciduk Coki selaku pengguna dan seorang wanita berinisial WLI sebagai pemberi sabu.

"Sekarang, siapa nih bandarnya. Bandarnya ini saya diperintahkan kapolres, saya harus nangkep bandarnya," ujar dia.

Dia pun belum bisa mengungkap informasi terkait siapa bandar di balik kasus penyalahgunaan narkotika anggota Majelis Lucu Indonesia tersebut. Lantaran, sampai dengan saat ini proses penyelidikan masib berlangsung.

"Tapi ya masih proses penyelidikan. Saya enggak bisa sampaikan. Kalau bandarnya sudah tertangkap, nanti baru akan kita ekspos," ujarnya.

Untuk diketahui, Coki Pardede ditangkap terkait dugaan penggunaan narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu, 1 September lalu.

Dari penangkapan itu, polisi menyita satu paket sabu seberat 0,5 gram. Kemudian, polisi juga menangkap pemberi sabu kepada Coki Pardede, seorang wanita berinisial WLI.***