Usai Bidik Varane, MU Dikabarkan Dekati Bek Sevilla Jules Kounde

Usai Bidik Varane, MU Dikabarkan Dekati Bek Sevilla Jules Kounde
Bek Madrid Raphael Varane dikabarkan tinggal sebentar lagi bergabung dengan Manchester United. (twitter)

WJtoday, Bandung -  Pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, mengklaim bek Real Madrid, Raphael Varane, akan bergabung dengan Manchester United (MU) dalam hitungan jam. Spekulasi mengenai masa depan Raphael Varane akhirnya terkuak.

Lewat akun Twitter-nya, Fabrizio Romano memastikan Varane akan bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut Romano, kesepakatan transfer bek timnas Prancis itu sudah hampir selesai. Kini, MU dan Real Madrid tinggal menyelesaikan beberapa detail dalam kesepakatan tersebut sebelum transfer Varane diresmikan. Namun, dalam cuitan tersebut, Romano tak membeberkan nominal transfer Varane ke Manchester United.

Usai membidik Varane, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih membutuhkan tambahan bek tengah dan Jules Kounde menjadi target utamanya.
Man Utd tengah merampungkan proses negosiasi untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid setelah Tim Setan Merah menyetujui nilai transfer yang dipatok Madrid.

Namun, setelah Varane merapat, pelatih  Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan masih menginginkan kehadiran bek lain untuk meningkatkan opsinya di belakang, dan Jules Kounde menjadi target utamanya.

Bek Sevilla berusia 22 tahun itu telah menarik perhatian beberapa klub Liga Inggris. Namun, sang pemain dikabarkan lebih bermimpi bergabung dengan Real Madrid, meskipun belum ada tawaran dari klub raksasa Spanyol itu.

Manchester United kini menjadi peserta terbaru untuk memburu tanda tangan Kounde. Sebelumnya, Tottenham dan Chelsea telah lebih dulu membidik Kounde.

Bahkan, Sevilla dikabarkan tertarik pada tawaran dari Spurs senilai 25 juta poundsterling plus Erik Lamela. Namun, Kounde secara pribadi telah menolak tawaran tersebut.

Dengan Tottenham keluar dari persaingan untuk mendapatkan Kounde, maka Chelsea dan Man Utd menjadi tujuan menarik bagi sang pemain.

Tim Setan Merah kini dikabarkan ingin meningkatkan ketertarikan mereka dengan segera mengajukan penawaran kepada Sevilla.  *** (pam)