Trio Messi, Neymar, Mbappe Berpeluang Jadi Starter saat Hadapi Reims

Trio Messi, Neymar, Mbappe Berpeluang Jadi Starter saat Hadapi Reims
Ilustrasi suasana latihan Lionel Messi bersama Paris Saint German. (twitter)

WJtoday, Bandung - Lionel Messi resmi masuk skuad Paris Saint-Germain (PSG) saat bertandang melawan Reims pada laga Liga Prancis, di Stadion Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi PSG, pelatih Mauricio Pochettino memilih 22 pemain untuk dibawa ke markas Reims.

Sebelumnya muncul kabar Pochettino akan membawa 23 pemain untuk melawan Reims. Namun dari daftar 23 pemain yang beredar di media sosial tersebut, hanya Rafinha yang tidak masuk skuad resmi PSG untuk melawan Reims.

Selain itu tidak ada nama gelandang Spanyol Pablo Sarabia yang sempat menjadi andalan PSG di awal musim ini.

Ini adalah kali pertama Messi masuk skuad PSG sejak direkrut secara gratis dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu pun diprediksi akan memulai laga sebagai starter PSG melawan Reims.

Selain Messi, dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, juga masuk daftar skuad yang dibawa Pochettino. Kondisi itu membuat Trio MMN: Messi, Mbappe, dan Neymar berpeluang besar menjadi starter PSG.

Dari lima pemain baru PSG yang direkrut musim ini, hanya Sergio Ramos yang belum masuk skuad Les Parisiens musim ini. Ramos masih pemulihan cedera betis yang dialaminya sejak musim lalu.

Daftar Pemain PSG Lawan Reims:

Kiper: Keylor Navas, Gianluigi Donnarumma, Denis Franchi.
Belakang: Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Nathan Bitumazala.
Tengah: Marco Verratti, Danilo, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum, Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Dina Ebimbe, Juan Draxler, Angel Di Maria.
Depan: Arnaud Kalimuendo, Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi.  ***