Tolak PPKM Darurat, Ribuan Ojol di Bandung Turun ke Jalan

Tolak PPKM Darurat, Ribuan Ojol di Bandung Turun ke Jalan
Ribuan pengendara ojek online (ojol) di Bandung turun ke jalan tolak perpanjangan PPKM Darurat, Rabu 21/7/2021. (screenshoot instagram)

WJtoday, Bandung - Ribuan pengemudi ojek online alias ojol di Kota Bandung turun ke jalan. Mereka melakukan protes terhadap kebijakan PPKM Darurat yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021 mendatang.

Hal itu diketahui dari video yang tersebar di media sosial (medsos), Rabu (21/07/2021). Dalam video berdurasi 36 detik itu terlihat para pengemudi ojol berseragam lengkap sedang melakukan konvoi di jalanan untuk menolak perpanjangan PPKM Darurat.

Hal itu diduga karena kebijakan PPKM Darurat berdampak pada penurunan pendapatan para ojol. Pasalnya banyak ruas jalan dan toko-toko di Kota Bandung yang ditutup selama dua pekan kebijakan PPKM Darurat berjalan.

Para pengemudi ojol yang disinyalir berjumlah ratusan ribu tersebut sembari meneriaki para toko di pinggir jalan untuk tidak takut membuka tokonya.

"Buka, buka, buka, buka woi," seru para pengemudi ojol dengan kompak.

Sontak unggahan video tersebut langsung ramai jadi perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang mendukung aksi para ojol tersebut.***(agn)