Tertunda lama, Robert Akui Pemain Kerap Pertanyakan Lanjutan Kompetisi

Tertunda lama,  Robert Akui Pemain Kerap Pertanyakan Lanjutan Kompetisi
Sesi Latihan pemain persib

Wjtoday, Bandung - Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapan, para pemain kerap melontarkan pertanyaan terkait kelanjutan Liga 1 2020. Itu terjadi di tengah program latihan mandiri yang dilakoni Supardi dan kawan-kawan saat ini.

Seperti diketahui, Liga 1 mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Sejauh ini pihak keamanan tak memberikan izin penyelenggaraan pertandingan.

"Tentu mereka sering bertanya-tanya kapan liga dimulai. Karena mereka berlatih, tapi tidak tahu apa tujuan dari latihan itu. Tapi, kami coba beri mereka motivasi dengan cara sebaik mungkin agar ketika latihan ada sesuatu yang bisa mereka raih,"ucap Robert dilansir dari laman resmi klub,Jumat 18 Desember 2020.

Meski demikian, pemain tetap menjalankan tugas latihannya tersebut. Saat ini, pemain melahap program latihan mandiri di bawah pantauan tim pelatih melalui rekaman video dan data denyut nadi.

"Kami menjalankan program latihan melalui rekaman video. Kami juga ukur denyut nadi melalui kiriman gambarnya yang tercantum pada jam tangan mereka. Dengan cara ini, diharapkan saat kami kembali berlatih bersama, semua pemain berada di tingkat setara," jelasnya.***