Supardi Siap Kerja Keras Raih Poin Terbaik di Laga Pembuka Liga 1

Supardi Siap Kerja Keras Raih Poin Terbaik di Laga Pembuka Liga 1
Supardi Nasir. (persib.co.id)

WJtoday, Bandung - Supardi Nasir menyatakan siap mengarungi Liga 1 2021/2022. Ia mengatakan, siapapun lawan pertama yang akan dihadapi, Persib siap tampil maksimal.

Kapten tim Persib ini mengaku jika semua lawan yang akan dihadapi punya kekuatan sama. Jadi, Persib harus kerja keras meraih poin terbaik di pertandingan pembuka tersebut.

"Siapapun lawan yang akan kami hadapi di pertandingan pertama itu tidak ada bedanya," kata Supardi, dikutip dari laman resmi klub pada Selasa (24/8/2021).

Dia mengakui, semua lawan di Liga 1 punya kekuatan merata. Mereka juga memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. 

"Saya harap siapapun lawannya, kick off-nya jadi," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 22 tersebut mengaku optimis jika liga akan bergulir sesuai rencana. Sebab, semua sudah sepakat jika sepakbola sebagai hiburan rakyat harus segera bergulir, seperti di negara lainnya.

"Saya selalu bersikap optimis dalam kondisi apapun. Terlepas dari kondisi yang belum stabil, tapi mudah mudahan secepatnya. Toh tanpa penonton dan prokesnya ketat," ujarnya. 

Persib dijadwalkan akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi tim asal Banjarmasin, Barito Putera.

Rencananya, laga tersebut akan digelar pada Jumat (27/08), namun hingga kini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai waktu dan tempat penyelenggaraannya.  ***