Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka
Sopir Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah

WJtoday, Jakarta - Sopir artis Vanessa Angel disebut polisi berpotensi jadi tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah.

"Iya (kemungkinan sopir jadi tersangka)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Hal ini dikuatkan dengan pengakuan si sopir pada polisi. Dia mengaku kelelahan hingga akhirnya mengantuk. Akibat hal ini, lantas dia banting stir ke kiri dan menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri sehingga akhirnya kecelakaan tak terelakan.

Meski begitu, Latif mengaku pihaknya tidak bisa seenaknya langsung menetapkan sopir Vanessa jadi tersangka. Kata dia, penetapan status tersangka pada sopir baru akan dilakukan jika hasil pemeriksaan telah rampung. Dia tidak mau mendahului hasil pemeriksaan.

"Dilihat dulu hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) bagaimana," katanya lagi.

Baca Juga : Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021.

Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut.***