Sembuh dari Omicron, Ashanty Kapok Liburan ke Luar Negeri

Sembuh dari Omicron, Ashanty Kapok Liburan ke Luar Negeri
Penyanyi Ashanty. (instagram)

WJtoday, Jakarta - Penyanyi Ashanty kini sudah bisa berkumpul bersama keluarganya setelah dinyatakan negatif Covid-19 varian Omicron sepulang liburan dari Turki.

Penyanyi Ashanty kini sudah bisa berkumpul bersama keluarganya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 varian Omicron sepulang liburan dari Turki. 

Pengalaman itu ternyata membuat istri musisi kondang, Anang Hermansyah itu kapok untuk pergi berlibur ke luar negeri.

"Jujur pada saat lagi kayak gini aku kapok," jawab Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6 saat menjawab pertanyaan netizen, Jumat (21/1/2022).

Ashanty menyampaikan, ke depannya dia tidak mau lagi membeli tiket yang tidak bisa di-refund atau ganti tanggal. 

"Makanya sekarang gak mau lagi beli tiket yang gak bisa di-refund, beli tiket yang bisa ganti tanggal," ujar Ashanty. 

Selain itu, Ashanty juga mengaku sangat sedih karena terpaksa batal tampil di acara pernikahan yang sudah mengundangnya sejak setahun lalu. 

"Dan satu kesedihan aku lagi ini guys. Pengantin udah booking aku dari setahun yang lalu, tiba-tiba tiga hari sebelum berangkat karantina jadi 10 hari. Akhirnya kita ngomong baik-baik ke pengantin dan minta cari penyanyi lain," sambungnya.

"Setelah mengalami ini ya jadi banyak berpikir gitu, kalau gak bener-bener mepet, kalau udah keadaan bener-bener normal, banyak faktornya yang kita pikirin sih," tambah Ashanty. ***