Ronaldo Dikabarkan Resmi Minta Dilepas Juventus ke Man City

Ronaldo Dikabarkan Resmi Minta Dilepas Juventus ke Man City
Christiano Ronaldo. (twitter)

WJtoday, Bandung - Cristiano Ronaldo dikabarkan resmi telah meminta kepada Juventus untuk dijual ke Manchester City. Ronaldo sudah membersihkan isi loker di tempat latihan Juventus di Vinovo, Turin.

Kabar tersebut diungkap jurnalis Italia yang sangat tercepat dengan rumor bursa transfer, Fabrizio Romano. Ronaldo dikabarkan Romano sudah secara resmi meminta kepada Juventus untuk dijual di bursa transfer kali ini.

"Resmi. Cristiano Ronaldo sudah memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan dia sudah meminta untuk dijual," ujar Romano melalui Twitter, Kamis (26/8/2021).

Romano juga mengklaim Juventus sedang menunggu tawaran resmi dari Manchester City, satu-satunya klub yang berminat mendapatkan Ronaldo. Agen CR7, Jorge Mendes, diklaim sedang melakukan negosiasi kontrak Ronaldo dengan Man City.

"Juventus menunggu tawaran resmi dari Man City dalam beberapa jam ke depan untuk mencapai kesepakatan secepat mungkin. Cristiano Ronaldo ingin pergi dan dia tidak akan tampil di pertandingan Juventus selanjutnya," tulis Romano.

Juventus diklaim menginginkan transfer 28 hingga 30 juta euro untuk melepas Ronaldo, yang berada di satu tahun kontrak terakhir bersama I Bianconeri.

Sementara itu Sky Sports Italia mengabarkan Ronaldo sudah membersihkan isi loker di tempat latihan tim. Dengan demikian Ronaldo tidak akan memperkuat Juventus saat melawan Empoli di Liga Italia, akhir pekan ini.

Pelatih Man City Pep Guardiola dikabarkan menginginkan Ronaldo setelah gagal mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun, Guardiola enggan melepas Gabriel Jesus ke Juventus. Jesus belakangan dikabarkan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Ronaldo ke Man City.  ***