Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ribeiro dan Neymar Cetak Gol, Pastikan Kemenangan Brazil Atas Peru 2-0

Ribeiro dan Neymar Cetak Gol, Pastikan Kemenangan Brazil Atas Peru 2-0
Brasil vs Peru, Ribeiro & Neymar memastikan kemenangan 2-0 saat Brasil mempertahankan posisi teratas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (FIFA)

WJtoday, Bandung - Timnas Brasil berhasil meraih poin penuh saat menjamu Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) , Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Dalam pertandingan di Arena Pernambuco, Sao Lourenco da Mata, timnas Brasil mengalahkan Peru dengan skor 2-0, lewat gol-gol dari Everton Ribeiro (15'), dan Neymar (40').

Everton Ribeiro membuka keunggulan Brasil setelah memanfaatkan assist dari Neymar, yang kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor guna membawa Brasil menang 2-0.

Kemenangan ini membuat Brasil terus melanjutkan tren kemenangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kini, mereka sudah tak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Torehan impresif itu membuat timnas Brasil untuk sementara memuncaki klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dengan koleksi poin sempurna, yakni 24 dari delapan laga.

Mereka unggul enam poin dari sang rival, timnas Argentina yang untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen pasca mengalahkan Bolivia 3-0.

Setelah menghadapi Peru, timnas Brasil dijadwalkan menyambangi markas Venezuela. Pertandingan itu akan bergulir pada 7 Oktober mendatang.***