Real Madrid Tunda Transfer Kylian Mbappe hingga Januari 2022?

Real Madrid Tunda Transfer Kylian Mbappe hingga Januari 2022?
Kylian Mbappe (max pop)

WJtoday, Bandung - Kesepakatan Kylian Mbappe untuk pindah ke Real Madrid bisa saja tertunda hingga bursa transfer musim dingin pada bulan Januari tahun depan.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (28/8/21), hal ini bisa terjadi setelah Real Madrid menilai kemungkinan terbesar untuk mendapatkan Mbappe adalah ketika Januari mendatang.

Pada Januari tahun depan, Real Madrid bisa langsung menyodorkan pra-kontrak kepada Mbappe sebelum pindah ke Real Madrid secara cuma-cuma dari PSG di akhir musim.

Mbappe saat ini sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG namun masih enggan untuk melakukan perpanjangan meski manajemen tim sudah menyodorkan perpanjangan kontrak berkali-kali.

Menurut kabar sebenarnya negosiasi antara Real Madrid dan PSG saat ini sudah cukup berjalan baik setelah El Real menaikkan tawaran untuk Mbappe hingga 180 juta euro atau sekitar Rp3,05 triliun.

Sebelumnya PSG menolak tawaran Madrid untuk Mbappe yang mencapai angka 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengatakan tawaran yang dilayangkan oleh Real Madrid untuk Kylian Mbappe masih jauh dari harga sang pemain.

"Penawaran dinilai jauh dari harga Kylian (Mbappe) sekarang. Kami juga masih berhutang berhutang uang ini kepada Monaco dan kami mempertimbangkan bahwa tawaran itu tidak cukup," kata Leonardo kepada RMC Sport dikutip dari Sky Sports

Pada 2018, PSG berhasil menembus Mbappe dari AS Monaco dengan harga termasuk klausul tambahan yang memiliki nilai sekitar 178 juta euro (sekitar Rp2,9 triliun) dan saat ini penyerang asal Prancis itu masih menyisakan satu tahun kontrak.

Selama membela PSG, Mbappe berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Prancis, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis dan menyumbangkan 133 gol dari 174 penampilan di semua ajang.***