Real Madrid Hantam Alaves 4-1

Real Madrid Hantam Alaves 4-1
Para pemain Real Madrid melalukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Alaves di laga La Liga.
Westjavatoday,- EDEN Hazard mencetak satu gol dan memberikan satu assist saat Real Madrid menghantam Alaves 4-1 dalam laga La Liga, Minggu (24/1) dini hari WIB untuk meredakan tekanan bagi pelatih Zinedine Zidane yang absen karena positif covid-19. 

Posisi Zidane menjadi sorotan setelah pada Kamis (21/1) dini hari WIB, Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah dikalahkan klub Divisi III Alcoyano. 

Namun, El Real bangkit di Mendizorroza meski tanpa didampingi Zidane serta tanpa kehadirang sang kapten, Sergio Aguero, yang cedera lutut. 

Karim Benzema, dan Hazard membuat Madrid unggul sebelum jeda. Meski Alaves sempat memperkecil kedudukan lewat gol Joselu, Benzema memastikan Los Blacos keluar sebagai pemenang. 

Kemenangan itu merupakan kemenangan kedua Real Madrid dalam enam laga dan menyebabkan mereka kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang mengantongi keunggulan dua laga dan baru akan berlaga melawan Valencia, Minggu (24/1). 

Zidane dinyatakan positif covid-19 pada Jumat (22/1) sehingga asisten pelatih David Bettoni bertugas mendampingi Real Madrid dalam laga melawan Alaves. 

Bettoni menarik keluar Hazard di babak kedua namun gelandang Belgia itu tampil gemilang dan hal itu pasti diharapkan Zidane sebagai awal kebangkitan mantan pemain Chelsea itu. 

Pemain tengah berusia 29 tahun itu menjalani kiprah yang buruk selama 1,5 tahun di Spanyol. Gol ke gawang Alaves itu merupakan gol ketiganya di La Liga dan gol tandang pertamanya sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea seharga 100 juta euro. 

Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric juga tampil gemilang untuk Real Madrid dengan Modric melakukan sejumlah umpan apik yang dua di antaranya berujung pada gol kedua Benzema.***