Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung VS Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia, Malam Nanti

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung VS Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia, Malam Nanti
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. /Persib Bandung

WJtoday, Bandung - Jadwal Persib hari ini,  Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion akan menambah kekuatan Persib Bandung saat meladeni tuan rumah Persita Tangerang. 

Inilah susunan pemain Persib vs Persita yang dipersiapkan pelatih Robert Alberts. 

Robert Alberts pasti sudah menyiapkan susunan pemain terbaik Persib vs Persita Tangerang pada laga BRI Liga 1 Indonesia. Jadwal Persib hari ini berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Pada saat Persib vs Persita di laga kedua ini, Robert Alberts memboyong 21 pemain, lebih banyak dibanding saat melawan Barito Putera yang membawa 19 pemain.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 2021, Sabtu (11/9/2021) Hari Ini: Persib Bandung VS Persita Tangerang

Selain 19 pemain yang diboyong ke Tangerang pada pertandingan kontra Barito Putera, kali ini Persib mendapatkan tambahan kekuatan dengan bergabungnya Supardi Nasir Bujang dan Geoffrey Castillion untuk melengkapi 21 pemain.

Sebelumnya, Supardi Absen karena pemulihan cedera, sedangkan Castillion mengalami gangguan kesehatan.

Diantara banyak pemain tersebut, DeskJabar.com mencoba untuk memperkirakan susunan pemain Persib yang bakal diterapkan oleh Robert Alberts.

Di Posisi penjaga gawang Deden Natshir yang kondisinya sudah pulih cedera panjang, tampaknya akan kembali menjadi pilihan utama Robert Alberts,

Kemudian di lini belakang duet bek tengah akan menjadi milik Victor Igbonefo dan Nick Kuipers, kemudian bek kiri diisi Ardi Idrus, dan Supardi yang absen saat lawan Barito Putera kali bisa tampil mengisi sisi kanan pertahanan Persib.

Berikutnya di lini tengah, pemain asal Palestina Mohammed Rashid akan kembali berduet dengan Marc Klok yang mencetak gol tunggal kemenangan Persib saat melawan Barito Putera.

Rashid dan Klok akan didukung dua pemain sayap ada Febri  Hariyadi di kanan dan Frets Butan di kiri.

Untuk posisi lini depan, Ezra Walian kemungkinan akan disimpan lebih dulu dan posisinya akan digantikan Geoffrey Castillion untuk berduat dengan Wander Luiz.

Menghadapi laga nanti, para pemain Persib Bandung memiliki motivasi tinggi untuk kembali mnemetik kemenangan untuk kedua kalinya. Namun mereka harus berjuang keras karena pada laga ini sejumlah pemain dipastikan absen.

Di laga kedua ini Robert Alberts bertekad meneruskan tren kemenangannya di Liga 1 Indonesia 2021 dengan mengalahkan Persita Tangerang, Selain bermodalkan kemenangan itu, pelatih, Robert Alberts kian optimistis dengan bergabungnya Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion.

"Kami sudah menunjukan kemampuan di pertandingan pertama dan layak mendapat kemenangan. Untuk pertandingan kali ini, kami juga akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Supardi dan Castillion bergabung," kata pelatih berusia 66 tahun itu.

Robert Alberts menilai pada pertandingan nanti, Persib Bandung tidak akan dengan mudah bisa mengalahkan Persita Tangerang. Robert menilai, Pendekar Cisadane merupakan tim kuat setelah mampu mengalahkan Persipura dengan skor 1-0 di laga perdana mereka.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim memiliki tekad kuat untuk meraih tiga poin. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan kami juga dalam kekuatan penuh untuk menjalani pertandingan ini," ucap Robert Alberts.

Sementara pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini. Ia pun telah mempelajari permainan dan kekuatan Persib Bandung.

"Kami harap pemain mengetahui tugasnya dan bisa menampilkan apa yang sudah dilatih. Kami mengerti Persib punya banyak pemain berkualitas dan beberapa naturalisasi. Tapi itu tidak mengecilkan hati kami untuk meraih poin," ujar pelatih asal Cilacap itu.

Prakiraan susunan pemain :

Persib : Penjaga gawang : Deden Natshir, Belakang : Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardi, Tengah : Mohammed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Depan : Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

Persita : Penjaga gawang : Try, Belakang : M Toha, Mitter, Edo, Agung. Tengah :  Cardoso, Taufiq, Adittia. Depan : Al Achya, Irsyad, Hadianto.***