Prediksi Liga 1 2021/2022 Hari Ini, Persikabo 1973 VS Persib Bandung

Prediksi Liga 1 2021/2022 Hari Ini, Persikabo 1973 VS Persib Bandung
Persikabo 1973 VS Persib Bandung./WJtoday

WJtoday, Bandung - Tira Persikabo vs Persib Bandung akan menjadi partai pembuka pekan kelima Liga 1 2021/2022. Duel seru ini akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Tira Persikabo punya modal berharga jelang pertandingan ini. Tim asuhan Igor Kriushenko sukses meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas saat melawan Barito Putera pekan lalu.

Kemenangan tersebut tentu meningkatkan kepercayaan diri Ciro Alves dan kolega. Pasalnya, dalam tiga laga sebelum itu Tira Persikabo belum pernah merasakan poin penuh.

Sementara di kubu Persib mereka belum menang dalam dua pertandingan terakhir. Berawal ditahan 10 pemain Bali United, 2-2 pada pekan ketiga, kemudian, 0-0 melawan Borneo FC Minggu lalu.

Lini depan Maung Bandung --julukan Persib-- juga tengah menjadi sorotan. Seluruh gol yang dibuat tim kesayangan Bobotoh itu bukan diciptakan striker sejak Liga 1 musim ini dimulai.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Robert Alberts. Ia meminta striker untuk bisa memanfaatkan peluang yang didapat untuk jadi sebuah gol.

"Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tak bisa mencetak gol. Striker harus benar-benar mengambil alih itu dan itu jadi bagian yang masih kurang," kata Robert.

Meski begitu, Persib tetap diunggulkan dalam duel ini. Materi pemain mereka lebih bagus ketimbang Tira Persikabo.

Namun, Marc Klok dan kawan-kawan tidak boleh anggap enteng Tira Persikabo. Tim asuhan Igor Kriushenko berpotensi merepotkan Persib Bandung.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 2021, Hari Ini: PSM Makassar VS Barito Putera dan Persikabo 1973 VS Persib Bandung

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna Fadillah; Rony Beroperay, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Sergey Pushnyakov, Roni Sugeng; Ciro Alves, Dimas Drajad, Ahmad Noviandani.

Pelatih: Igor Kriushenko.

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Henhen Herdiana Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Esteban Vizcarra.

Pelatih: Robert Alberts.***