Polisi Tetapkan Tersangka Bentrok Dua Kelompok Bermotor di Bandung Barat Jadi Delapan Orang

Polisi Tetapkan Tersangka Bentrok Dua Kelompok Bermotor di Bandung Barat Jadi Delapan Orang
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro
WJtoday, Bandung - Kepolisian Resor (Polres) Cimahi kembali menangkap tiga orang yang terlibat bentrok dua kelompok bermotor XTC dan Moonraker yang terjadi di Jalan Raya Padalarang - Purwakarta, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, pada Minggu (28/2).

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro menjelaskan bahwa tiga orang kembali diamankan.

"Kami amankan kembali tiga orang hari ini, sehingga jumlah tersangka yang ditetapkan polisi pasca bentrok dua kelompok bermotor di Jalan Raya Padalarang - Purwakarta, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat bertambah menjadi delapan dari semula lima orang yang diamankan," paparnya, Selasa (2/3).

Kasatreskrim menambahkan,bahwa identitas para tersangka belum bisa dipublish.

"Kami belum bisa menyebutkan identitas para tersangka itu secara rinci. Kasus itu dipastikan masih dalam proses pengembangan. Rencananya, kasus itu bakal dirilis oleh polisi pada Rabu (3/3) besok," terangnya.

Sebelumnya, bentrokan antar dua kelompok bermotor itu diduga disebabkan adanya kesalahpahaman ketika saling berpapasan. Selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia, ada dua orang yang mengalami luka. Adapun korban tewas diduga disebabkan luka tusukan.***