Polisi Sudah Kantongi Identitas Pengemudi Mobil Avanza Pelaku Tabrak Lari di Bandung

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pengemudi Mobil Avanza Pelaku Tabrak Lari di Bandung
Mobil Avanza putih terbakar di Tol Padaleunyi yang diduga lakukan tabrak lari pada Kamis (10/6/2021) malam di Bandung. (dok polda jabar)

WJtoday, Bandung  - PIHAK kepolisian mengaku telah mengantongi identitas sopir mobil jenis Avanza berwarna putih terlibat tabrak lari di wilayah Kota Bandung yang kabur hingga ke Tol Cileunyi, kemudian mobilnya menabrak pohon lalu terbakar.

Kanit PJR Tol Padaleunyi Iptu Otong mengatakan sejauh ini pihaknya pun masih mencari keberadaan pengemudi tersebut yang diduga melarikan diri.

"Sudah diketahui untuk pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya," kata Otong di Bandung, Jumat (11/6/2021).

Polisi melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas mobil serta pengemudi mobil tersebut. Untuk itu, polisi meminta agar pengemudi mobil itu bersikap kooperatif untuk mendatangi ke Unit Laka.

"Kalau memang mau menghadap ke unit laka langsung silakan, kalau mau ke kita nanti kita antar karena dekat," katanya.

Baca juga: Polisi di Bandung Masih Kejar Pengemudi Mobil Avanza yang Tabrak Lari dan Mobilnya Terbakar

Sebelumnya Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung menduga kuat mobil Avanza putih terbakar di kilometer (km) 153.200 Tol Padaleunyi merupakan kendaraan yang terlibat tabrak lari di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong tersebut. 

Dugaan kuat tersebut disampaikan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Tejo,  yang mengutarakan dugaan kuat itu diperoleh setelah petugas melakukan penelusuran rekaman CCTV di lokasi kejadian, Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Kota Bandung. Terdapat kesamaan ciri dari mobil yang terbakar dengan peristiwa tabrak lari. 

"Mobilnya diduga kuat sama dengan yang terbakar di Km 153 Tol Padalenyi KM 152. Kami meruntut CCTV, sama itu mobilnya," kata Tejo.  ***