Polisi Segera Panggil Pengelola Hotel yang Diduga Tempat Video Asusila di Bogor

Polisi Segera Panggil Pengelola Hotel yang Diduga Tempat Video Asusila di Bogor
Video Asusila yang Diduga Dilakukan di Sebuah Hotel di Bogor
WJtoday, Bogor - Polisi terus menyelidiki kasus video asusila wanita bergaun merah di Bogor, Jawa Barat. Terbaru, Polisi akan segera memanggil pengelola hotel diduga lokasi pembuatan video asusila tersebut.

"Kita belum memanggil, namun hal itu segera dilakukan seiring pengungkapan kasus (video syur) ini," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Edri Adrimulan Chaniago, Kamis (18/3/2021).

Namun, dia tidak merinci kapan pemanggilan itu akan dilakukan. Edri berharap kasus itu segera terungkap karena menjadi perhatian publik.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap, karena ini jadi perhatian khusus. Karena di Jawa Barat, sangat memalukan ini," katanya.


Diberitakan sebelumnya, sebuah video mesum memperlihatkan adegan tak senonoh pasangan pria dan wanita, beredar di media sosial membuat heboh masyarakat. Rekaman video itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku untuk disebarluaskan. 

Informasi yang beredar menyebutkan, video tersebut direkam di salah satu kamar hotel yang berlokasi di kawasan Cikeas, Jalan Babakan Tumas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. 

Di awal video berdurasi 3 menit 18 detik tersebut, tampak seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam, gaun pendek warna merah, dan jaket jins biru di lobi hotel. 

Wanita cantik berambut sebahu itu tengah memesan kamar. Sedangkan perekam video, diduga pemeran pria, juga mengabadikan suasana teras hotel.

Setelah mendapatkan kunci kamar dari petugas hotel, perempuan yang wajahnya diburamkan itu berjalan di lorong menuju kamar yang disewa. Di belakang si perempuan, berjalan pria yang merekam video tersebut. Hingga mereka berdua pun melakukan hubungan layaknya suami istri.***