Polisi Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Daring di Indramayu

Polisi Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Daring di Indramayu
Polda Jabar mengungkapkan jajarannya berhasil menangkap dua pelaku kasus pembunuhan sopir taksi daring Widodo (54), yang mayatnya dibuang di saluran irigasi Desa Pekandangan, Indramayu, dengan kondisi terlilit lakban. (ilustrasi: liputan6.com)

WJtoday, Bandung - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) mengungkapkan jajarannya berhasil menangkap dua pelaku kasus pembunuhan sopir taksi daring Widodo (54), yang mayatnya dibuang di saluran irigasi Desa Pekandangan, Indramayu, dengan kondisi terlilit lakban. 

Widodo diduga menjadi korban pembunuhan dari aksi pencurian dengan kekerasan.

"Ya, sudah ditangkap. Nanti lengkapnya akan dirilis di Polres Indramayu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, di Bandung, Senin (1/8/2022).

Ibrahim belum merinci identitas kedua pelaku. Adapun kedua tersangka saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Indramayu. Namun dari hasil penyelidikan sementara, aksi kejahatan itu berkaitan dengan perampokan.

"Ada dua orang. Motifnya perampokan." ungkapnya.

Sebelumnya, Polres Indramayu memastikan tim terus bergerak untuk memburu pelaku kejahatan tersebut karena sebelum mayatnya dibuang, korban terlebih dahulu dibunuh.

Karena hasil dari autopsi ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi, kami akan terus mengejar sampai tertangkap," ujar Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif. 

Identitas mayat yang terlilit lakban sudah diketahui atas nama Widodo (45), yang bersangkutan merupakan sopir taksi daring di Bekasi.

Widodo, lanjut Lukman, merupakan korban pencurian dengan kekerasan karena barang berharga raib digondol pelaku termasuk mobil yang digunakan untuk bekerja. "Korban ini merupakan sopir taksi daring," ujar Lukman.  ***