Piala Menpora 2021 Perempat Final; Persib Bandung Hadapi Persebaya Surabaya Hari Ini

Piala Menpora 2021 Perempat Final; Persib Bandung Hadapi Persebaya Surabaya Hari Ini

WestJavaToday.com - Piala Menpora 2021 telah memasuki perempatfinal. Sebanyak dua tim telah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya, yaitu PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Tersisa dua tiket semifinal yang akan diperebutkan empat tim tersisa. Salah satu tiket akan diperebutkan oleh Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari ini, Minggu (11/4/2021), pukul 18.15 WIB.

Persib datang ke pertandingan itu dengan membawa bekal positif dari Grup D. Maung Bandung -julukan Persib- merupakan juara Grup B dengan catatan tidak terkalahkan.

Persib memulai perjalannyadi Piala Menpora 2021 dengan hasil imbang 1-1 kontra Bali United. Setelah itu, Persib meraih dua kemenangan beruntun yang membawa mereka ke perempatfinal. Persib mengalahkan Persita Tangerang 3-1, lalu menang tipis 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Meski begitu, Persib tidak boleh jemawa jelang pertandingan kontra Persebaya. Sebab, Persebaya pun menunjukkan penampilan apik di Grup C meski tidak lepas dari kekalahan.

Persebaya mengalahkan Persik Kediri 2-1 untuk memulai perjalanan mereka di Piala Menpora 2021. Persebaya mengalahkan Madura United dengan skor serupa pada pertandingan berikutnya.

Performa Persebaya menurun pada dua pertandingan terakhir Grup C. Bajul Ijo -julukan Persebaya- imbang 1-1 kontra Persela Lamongan dan kalah 0-1 dari PSS Sleman.

Persebaya harus bermain lebih baik di perempatfinal karena Persib adalah salah satu tim kuat di Indonesia. Maung Bandung bermaterikan pemain kelas satu Tanah Air. Akan tetapi, Persebaya tidak kalah hebat dari Persib dalam hal materi pemain.

Oleh sebab itu, pertandingan Persib kontra Persebaya diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama. Wajar jika pemenang pertandingan ditentukan melalui adu penalti, seperti waktu PSM menyingkirkan PSIS Semarang.

Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini: Persib Bandung vs Persebaya pukul 18.15 WIB. ***