Pesan AHY untuk Kader di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-71

Pesan AHY untuk Kader di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-71
Pesan AHY untuk Kader di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-71
WJtoday, Jakarta - Keluarga besar Partai Demorkat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 dan HUT mantan Ketua Umum Partai Demorkat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus HUT ke-19 Partai Demokrat pada hari ini, Rabu (9/9). 

Mengingat virus corona masih mewabah di Indonesia. Peringatan HUT Partai Demokrat akan digelar secara sederhana di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.


Pesan khusus disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para kader dalam momentum ini. 

AHY meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama mengatasi masalah pandemi Covid-19 dan beragam masalah yang membelenggu rakyat. 

"Hari jadi kali ini diperingati di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, saya mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk bersama mengatasi pandemi dan permasalahan yang terjadi. Mari bersama menyelamatkan ekonomi negara dan menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita," tegasnya dalam akun Twitter pribadi.  

AHY mengatakan, Partai Demokrat selaku anak kandung reformasi harus terus mengupayakan terciptanya masyarakat Indonesia yang aman, damai, adil, sejahtera dan mendunia. 

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut juga mengimbau kepada seluruh kader Demokrat untuk tidak berhenti memperjuangkan harapan rakyat Indonesia dan terus mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.   

"Kader Demokrat harus selalu memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar menuju Indonesia Emas 2045. Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan," tuturnya.  

"Selamat ulang tahun ke-19, Partai Demokrat! Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit," demikian AHY.***