Persib Vs Persija: Marc Klok Bertekad Kalahkan Mantan Klub

Persib Vs Persija: Marc Klok Bertekad Kalahkan Mantan Klub
Marc Klok. (tempo.co)

WJtoday, Bandung - Status sebagai mantan pemain Persija Jakarta tak membuat Marc Klok melunak. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu bahkan berambisi untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11).

Pemain bernomor punggung 23 tersebut bertekad membawa Persib menang. Ia ingin tren positif kemenangan Pangeran Biru tetap terjaga. 

“Ini gim yang spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana. Saya respek Persija dan semua mantan tim saya. Kalau saya cetak gol tentu saya senang, tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek,” ucap Klok, dikutipp dari laman resmi klub, Jumat (19/11/2021).

Untuk mewujudkan harapannya, Klok terus meningkatkan kondisinya. Ia dan rekan-rekannya optimis, persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini akan berjalan baik, sehingga berbuah kemenangan pada laga nanti.

“Bagus sekali kondisi saya. Persiapan semua baik dan semua siap bertanding. Saya selalu optimis (memenangkan laga),” sebutnya.

Sementara, Persib menggelar latihan di Yogyakarta Independent School (YIS), Kamis (18/11). Sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan laga mengahadapi Persija.

Sesi latihan hari ini dimaksimalkan untuk mematangkan strategi permainan. Sebab, Pangeran Biru tak punya waktu banyak untuk melakukan persiapan selama di Bandung.

Wander Luiz dan rekan-rekannya mendapat menu latihan penyelesaian akhir. Selain itu, ada kombinasi skema bertahan dan transisi . Pangeran Biru masih punya kesempatan satu kali latihan untuk persiapan pada Jumat ini.  ***