Persib tak Perpanjang Kontrak Geoffrey Castillion

Persib tak Perpanjang Kontrak Geoffrey Castillion
PT Persib Bandung Bermartabat resmi tidak melanjutkan kerjasama dengan Geoffrey Castillion. (persib.co.id)

WJtoday, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat resmi tidak melanjutkan kerjasama dengan Geoffrey Castillion. Dikutp dari laman resmi klun pada Selasa (14/11/2021), Persib dan striker berkebangsaan Belanda tersebut telah berpisah baik-baik di akhir putaran pertama Liga 1 2021/2022 ini.

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulisnya di akun @geoffreycastillion.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," sambungnya.

Selain melalui akun instagram resmi Geoffrey Castillion, salam perpisahan turut disampaikan oleh akun instagram resmi dari Persib Bandung, Senin.

"Hatur Nuhun @geoffreycastillion. Setelah banyak waktu yang baik sekarang kami harus mengucapkan selamat tinggal. Semoga beruntung Geoffrey," tulis akun @persib. 

Geoffrey Castillion datang ke Persib Bandung pada akhir Januari 2020 dalam rangka melengkapi kuota pemain asing dan sempat menjalani masa trail sebelum akhirnya diberi kontrak dengan durasi satu tahun.

Pada Liga 1 2020, Geoffrey Castillion tampil menjanjikan dengan berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist dari tiga penampilan untuk Persib Bandung sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

Setelah kompetisi di Indonesia terhenti, Persib Bandung sempat meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Serie B Italia, Como selama beberapa bulan sebelum akhirnya ke Persib Bandung jelang Liga 1 2021/2022.

Selama berbaju Pangeran Biru, Geoffrey sudah turun di 16 laga dengan total menit bermain 765 menit. Ia sudah mengemas 5 gol, 2 di antaranya tercipta di Liga 1 2020 dan 3 di antaranya di paruh pertama musim ini.  ***