Persib Perpanjang Kontrak Victor Igbonefo

Persib Perpanjang Kontrak Victor Igbonefo
Persib memperpanjang kontrak pemainnya Victor Igbonefo untuk memperkuat skuad Pangeran Biru mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. (persib.co.id)

WJtoday, Bandung - Persib memperpanjang kontrak pemainnya Victor Igbonefo untuk memperkuat skuad Pangeran Biru mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono  mengatakan Igbonefo punya peran vital dalam keberhasilan Persib dalam Liga 1 2021/2022.

Tidak hanya mengawal lini belakang, namun sosok bek naturalisasi asal Nigeria tersebut juga berperan penting sebagai satu di antara empat kapten tim Persib.

Perpanjangan kontrak yang merupakan rekomendasi tim pelatih itu disetujui oleh manajemen dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut, apalagi, diperlukan sosok senior dalam tim untuk membimbing pemain-pemain muda.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Victor perannya di dalam dan luar lapangan," jelas Teddy dikutip dari lama resmi klub, Senin (25/4/2022).

Teddy punya harapan besar kepada Igbonefo dan pemain senior Persib lainnya untuk membimbing pemain muda, dan yakin jika sosok yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia tersebut mampu menjawab kepercayaan yang sudah diberikan.

"Peran Victor sebagai pemain senior di tim sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi penyeimbang, dan mentor bagi junior-juniornya," sebutnya. 

Persib juga mempertahankan Jufriyanto yang akrab disapa Jupe. Teddy menjelaskan peran Jupe bersama Pangeran Biru sejauh ini cukup vital dan pemain bernomor punggung 16 tersebut juga menjadi satu di antara empat kapten tim Persib musim lalu.

"Kami sepakat menjalin kerja sama dua tahun ke depan. Tim masih membutuhkan perannya di dalam dan luar lapangan. Ia bisa menjadi penyeimbang tim antara pemain muda dan senior, juga pembimbing bagi junior-juniornya," tutup Teddy.  ***