Persib Lanjutkan Tren Positif, Kalahkan Persita 2-1

Persib Lanjutkan Tren Positif, Kalahkan Persita 2-1
Ilustrasi (wjtoday/yoga enggar)

WJtoday, Kab Bekasi -  Persib Bandung melanjutkan tren kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2021 dengan mengalahkan Persita 2-1, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Laga sarat akan gengsi antara Maung Bandung vs Pendekar Cisadane, julukan kedua klub, berlangsung ketat sejak peluit berbunyi pada pukul 20.30 WIB  

Anak asuh Robert Rene Alberts terlihat bermain agresif sejak awal pertandingan. 

Persita Tangerang tidak mau kalah, berulang kali para Pendekar Cisadane berusaha membongkar pertahanan Persib Bandung dengan permainan cepat. 

Namun jelang turun minum babak pertama, tepatnya pada menit 41, serangan Persib Bandung yang menusuk ke lini pertahanan Persita Tangerang berbuah gol. 

Sepakan keras Mohammed Bassim menghujam gawang Persita Tangerang, dan membawa Persib Bandung unggul 1-0 atas Persita.

Pada babak kedua kedua tim langsung memainkan permainan menyerang. Persita berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan pada menit ke-54 melalui gol Irsyad Maulana.

Pertandingan berlangsung ketat sejak itu, kedua kesebelasan berusaha meraih kemenangan pada laga ini.

Namun, Persib Bandung lah yang berhasil meraih poin penuh pada pertandingan kali ini. Gol kedua Mohammed Bassim merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Persib pada menit ke-77.

Dengan tambahan tiga poin dari hasil kemenangan ini, untuk sementara Persib berada di urutan kedua klasemen di bawah Bali United. Kedua Tim sama-sama mengoleksi 6 poin, dan selisih gol sama.  ***