Persib Jamu Madura United Lusa, Robert Alberts Minta Jangan Ada Flare

Persib Jamu Madura United Lusa, Robert Alberts Minta Jangan Ada Flare
Ilustrasi (antara)

WJtoday, Bandung - Persib akan menjamu Madura United pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7). Selain kemenangan, ada harapan lainnya yang ingin dirasakan Pangeran Biru.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, dukungan bobotoh secara langsung di stadion sangat dinantikan timnya. Dukungan bobotoh menurutnya sangat fantastis dan tim akan bekerja keras meraih tiga poin.

“Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih tiga poin. Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari bobotoh,” kata Robert dalam keterangan resmi klub, dikutip Kamis (28/7/2022),

Seperti halnya bobotoh, Robert mengakui semua pemain menantikan laga perdana di Bandung. Namun, beberapa hal memang perlu menjadi perhatian, yakni menyaksikan laga tanpa flare. 

“Kami menantikan laga pertama di GBLA. Tentunya dengan mereka yang memiliki tiket. Jangan memaksakan datang tanpa tiket. Jadi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare. Fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan,” harap Robert.

Sebelumnya flare terlihat laga Persib melawan Bhayangkara FC pekan lalu, dan Persib kemungkinan besar akan mendapat hukuman karena ulah oknum Bobotoh yang menyalakan flare tersebut.

Persib saat ini berada di posisi sembilan klasemen Liga 1 setelah bermain imbang melawan Bhayangkara. Sementara Madura United berada di puncak klasemen berkat kemenangan 8-0 atas Barito Putera di laga pertama.  ***