Persib Boyong 20 Pemain ke Malang, Sato Siap Kembali Berlaga

Persib Boyong 20 Pemain ke Malang, Sato Siap Kembali Berlaga
Skuad Pangeran Biru siap untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9) besok. Berkekuatan 20 pemain, tim Persib bertolak menuju Malang, Sabtu (10/9/2022) pagi. (wjtoday/yoga enggar)

WJtoday, Bandung - Skuad Pangeran Biru siap untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/9) besok. Berkekuatan 20 pemain, tim Persib bertolak menuju Malang, Sabtu (10/9/2022) pagi.

Terdapat nama Beckham Putra Nugraha dan Ricky Kambuya dalam lawatan kali ini, keduanya sempat mengalami cedera. Namun kini, kondisi keduanya sudah pulih dan siap untuk dimainkan.

Beberapa nama seperti Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Victor Igbonefo tidak terlihat dalam skuad yang berangkat. Mereka masih menjalani proses pemulihan cedera.

Singo Edan, julukan Arema saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan nilai 11, dari hasil 3 kali menang, sekali imbang dan 4 kalah, sedangkan Persib di posisi 12 dengan selisih satu poin.

Berikut pemain yang dibawa untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, 11 September 2022.

Penjaga gawang: Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa
Belakang: Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Eriyanto
Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Arsan Makarim, Rachmat Irianto, Ciro Alves.
Penyerang: David Silva. 

Bek Persib, Daisuke Sato menyatakan kesiapannya menghadapi Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen besok.

Pemain bernomor punggung 66 tersebut mengatakan, laga melawan Arema FC tidak akan mudah dihadapi. Namun, seperti pertandingan pekan lalu, semua pemain akan bekerja keras meraih tiga poin.

“Kami mendapatkan pertandingan yang sulit kemarin. Selanjutnya juga, harus fokus dan butuh usaha yang besar. Kami harus meningkatkan fisik dan menguatkan mental,” kata Sato.

Pemain berpaspor Filipina tersebut berharap usaha yang dilakukan bersama rekan-rekannya berbuah manis. Kemenangan menjadi ambisinya untuk meneruskan hasil positif dari kemenangan pakan lalu.

“Semoga kita memiliki hasil yang memuaskan nanti saat melawan Arema,” ucapnya.***