PERSIB Bertekad Teruskan Tren Kemenangan di Liga 1 2021/2022

PERSIB Bertekad Teruskan Tren Kemenangan di Liga 1 2021/2022
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. /Persib Bandung

WJtoday, Bandung - PERSIB bertekad meneruskan tren kemenangannya di Liga 1 2021/2022 dengan mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, hari ini Sabtu 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Pangeran Biru meraih kemenangan pertamanya dengan  mengalahkan Barito Putera 1-0 di Stadion Indomilk Arena, akhir pekan lalu. Selain bermodalkan kemenangan itu, pelatih, Robert Alberts kian optimistis dengan bergabungnya Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion.

"Kami sudah menunjukan kemampuan di pertandingan pertama dan layak mendapat kemenangan. Untuk pertandingan kali ini, kami juga akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Supardi dan Castillion bergabung," kata pelatih berusia 66 tahun itu.

Meski demikian, upaya PERSIB meraih tiga poin di pertandingan melawan Persita diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah. Robert menilai, Pendekar Cisadane merupakan tim kuat setelah mampu mengalahkan Persipura. 

"Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim memiliki tekad kuat untuk meraih tiga poin. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan kami juga dalam kekuatan penuh untuk menjalani pertandingan ini," terangnya.

Sementara pelatih Persita, Widodo C. Putro mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini. Ia pun telah mempelajari permainan dan kekuatan PERSIB.

"Kami harap pemain mengetahui tugasnya dan bisa menampilkan apa yang sudah dilatih. Kami mengerti PERSIB punya banyak pemain berkualitas dan beberapa naturalisasi. Tapi itu tidak mengecilkan hati kami untuk meraih poin," ujar pelatih asal Cilacap itu.***