Persib Bandung Resmi Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Persib Bandung Resmi Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame
Persib Bandung
WJtoday, Bandung - Manajemen Persib Bandung, resmi melepas dua pemainnya Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, setelah kontrak keduanya berakhir pada 31 Desember 2020 dan tidak diperpanjang untuk menghadapi Liga 1 2021.

Fabiano sebelumnya, bergabung dengan skuat Maung Bandung pada musim 2019. Hanya saja, di Liga 1 2019 ia tidak bisa tampil lantaran harus mengurus proses naturalisasinya. 

Sedangkan Zulham Zamrun, bergabung kembali dengan Persib pada musim 2020, setelah di musim sebelumnya Liga 1 2019 memperkuat PSM Makassar.


Fabiano Beltrame

Pada musim 2020, Liga 1 hanya bergulir tiga pekan dan terpaksa dihentikan karena pandemi corona. Kedua pemain ini, masing-masing hanya mendapat satu kali kesempatan bermain, Fabiano menghadapi Arema FC sedangkan Zulham melawan PSS Sleman.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, dikutip dari laman Persib, Selasa (16/02/2021), menyampaikan terima kasih kepada kedua pemain tersebut yang telah memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib," ucap Teddy. 

Sementara itu, akun Instagram Persib mengunggah ucapan terima kasih dari Zulham Zamrun dan Fabiano. Keduanya, tampak menerima dengan lapang dada keputusan yang diambil oleh manajemen Persib.

Zulham sendiri, menyampaikan ucapan terima kasih dengan menggunakan bahasa Sunda, kepada Persib dan semua pihak. Selain itu, ia juga berharap bisa bertemu kembali di lain waktu.


Zulham Zamrun

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, abdi ngucapkan hatur nuhun ka sadayana jeng hatur nuhun ka Persib Bandung. Semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan amin, hatur nuhun," ucap Zulham.

Sedangkan Fabiano, menyampaikan terima kasih dan mengingatkan semua pihak agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan berharap pandemi corona ini segera berakhir.

"Terima kasih teman-teman dan tetap sehat, tetap jaga kondisi, tetap pakai masker dan semoga semua akan selesai dan sampai jumpa lagi," kata pemain yang berposisi sebagai bek ini.***