Persib Bandung Daftarkan Empat Pemain Baru U-20

Persib Bandung Daftarkan Empat Pemain Baru U-20
Saiful, Ravil Shandyka Putra dan Ardi Maulana
WJtoday, Bandung - Persib Bandung akan memiliki empat nama baru, setelah mereka mendaftarkan empat penggawa muda untuk memenuhi regulasi pemain di bawah usia 20 tahun untuk Liga 1 musim 2020.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa regulasi pemain U-20 akan diterapkan saat Liga 1 kembali bergulir bulan Oktober mendatang.

Dimana setiap tim harus menyertakan dua pemain U-20 ke dalam daftar susunan pemain. Namun dua pemain ini tidak diwajibkan tampil sebagai starter.

Empat pemain muda Persib yang baru didaftarkan adalah Kakang Rudianto, Saiful, Ravil Shandyka Putra, dan Ardi Maulana.

“Kami sudah daftarkan mereka. Secara administratif, semua persyaratan sudah terpenuhi, dan bisa dimainkan di pertandingan resmi,” kata sekretaris Diklat Persib Ridwan Firdaus dilansir laman resmi klub.

Kakang sendiri merupakan bek jebolan Garuda Select jilid II di Inggris dan Italia. Sedangkan Saiful, Ardi, dan Ravil merupakan pemain yang sukses menyumbangkan trofi juara bagi Persib di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 pada 2018.

Sementara Ravil sukses mencetak hat-trick pada pertandingan uji coba melawan Mandala Majalengka FC Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan kemarin.***