Persib Bandung Bakal Tampil Pincang di Leg Kedua Lawan Persija Jakarta

Persib Bandung Bakal Tampil Pincang di Leg Kedua Lawan Persija Jakarta
Persib Bandung VS Persija Jakarta

WJtoday, Sleman - Persib Bandung bakal tampil pincang saat melakoni leg kedua final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). Ini karena ada beberapa pemain andalannya terkena akumulasi kartu.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Jumat (23/04/2021). Seperti diketahui, Persib kalah 0-2 dari Persija.

Tiga pemain yang bakal absen adalah Febri Hariyadi, Nick Kuipers, dan Farshad Noor. Tentu ini kerugian bagi Persib mengingat pemain tersebut adalah andalan Pelatih Robert Alberts.

Apalagi, Maung Bandung --julukan Persib-- butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk menjadi juara. Oleh sebab itu, Robert harus putar otak mencari jalan keluar.

"Untuk pertandingan selanjutnya, Febri out, Nick out, dan Farshad out. Jadi ada tiga pemain akumulasi," kata Robert Alberts.

Meski begitu, Robert Alberts akan menyiapkan pemain lain untuk menatap laga kedua melawan Persija. Persib juga akan langsung berangkat ke Solo sekaligus melakukan recovery.

"Kami harus berangkat ke Solo melawan Persija, sekarang sama, mereka punya recovery sama dengan kami, dan kami menantikan pertandingan itu," jelasnya.

"Saya tahu pemain tidak senang dengan permainan ini dan saya tahu pemain saya tidak sabar menghadapi pertandingan dengan level yang berbeda," pungkasnya.***(agn)