Persib Bakal Salurkan 5.000 Paket Vitamin untuk Warga Bandung

Persib Bakal Salurkan 5.000 Paket Vitamin untuk Warga Bandung
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (humas bandung)

WJtoday, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan vitamin sebanyak 5.000 paket dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Bantuan ini selanjutnya akan diberikan kepada warga Kota Bandung yang terdampak pandemi Covid-19.

Atas bantuan itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi atas bantuan tersebut. Menurutnya, untuk menuntaskan permasalahan pandemi Covid-19 di Kota Bandung, Pemkot Bandung memerlukan bantuan dan partisipasi dari semua pihak.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan 5.000 paket obat-obatan vitamin dari PT. PBB. Paketnya lengkap, ada vitamin C, D3, dan E," ucap wakil wali kota di Balai Kota Bandung, Senin (16/8/2021).

“Insya Allah karena ini isinya paket vitamin yang dibutuhkan untuk warga isoman, kita akan langsung bagikan,” tambahnya.

Ia pun berharap, pemberian bantuan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kelompok lain untuk berkontribusi membantu warga dan Pemerintah Kota Bandung dalam menyelesaikan pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk berbagai kelompok lain yang memiliki rezeki lebih untuk bisa berkontribusi membantu warga Kota Bandung saat ini yang sangat terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar Yana.

“Sekali lagi terima kasih Pak Teddy. Kita doakan semoga Persib selalu juara,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung atas kerja samanya dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kota Bandung yang membutuhkan.

Ia meyakini dalam situasi ini banyak warga Kota Bandung yang sangat membutuhkan bantuan, salah satunya bantuan vitamin. 

“Kita mempunyai suatu program yang dinamai 'Sauyunan'. Artinya kita ingin bergotong royong untuk kemenangan kita bersama. Saya sangat yakin puluhan vitamin sangat dibutuhkan untuk masyarakat luas,” kata Teddy.

“Terima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah bersedia untuk bekerja sama menyalurkan vitamin ini bagi masyarakat yang sangat membutuhkan,” pungkasnya.  ***