Penggemar Berat Berusia 100 Tahun Curi Perhatian Messi di TikTok

Penggemar Berat Berusia 100 Tahun Curi Perhatian Messi di TikTok
Don Hernan, penggemar berat Lionel Messi berusia 100 tahun . (sreenshoot tiktok)

WJtoday, Bandung - BINTANG Barcelona Lionel Messi mengirimkan ucapan terima kasih yang menghangatkan hati kepada seorang penggemar berusia 100 tahun, yang telah mencatat gol-golnya untuk klub dan negaranya.

Seperti dilansir Sputniknews pada Sabtu (17/7/2021), penggemarnya, Don Hernan, telah mengikuti ikon sepak bola berusia 34 tahun itu sejak ia tampil pertama kali di Barcelona saat berusia 13 tahun pada 2000.

Pria berusia 100 tahun itu suka melacak karier Messi dengan bantuan pena dan kertas.

Sejak Hernan melihat Messi bermain untuk pertama kalinya, dia telah mencatat semua gol yang dicetak Messi di atas kertas, termasuk menulis nama lawan, tanggal pertandingan, dan jumlah total gol yang dicetaknya di setiap pertandingan, dari pertandingannya.

Cucu Hernan, Julian Mastrangelo mengungkapkan cinta kakeknya kepada Messi di platform video TikTok, dan Messi mengetahuinya. Kapten Argentina itu menanggapi dengan pesan terima kasih, sambil mengakui dedikasi penggemar beratnya dalam mencatat kariernya.

"Halo Hernan," kata Messi dalam pesan video kepada pria berusia 100 tahun itu. "Aku sudah mendengarkan ceritamu. Ini gila, aku tidak menuliskan golku seperti yang kamu lakukan."

"Saya ingin memberi Anda pelukan hangat dan saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah melacaknya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Sampai jumpa!" ujar Messi.

Pekan yang manis bagi Messi setelah dia mengakhiri penantian panjangnya untuk trofi internasional, memimpin Argentina meraih gelar Copa America melawan Brasil Sabtu lalu, dia juga menerima ungkapan cinta dari banyak orang, termasuk Hernan. ***