Pemain Persib Lahap Porsi Latihan dengan Intensitas Tinggi Dua Hari Terakhir

Pemain Persib Lahap Porsi Latihan dengan Intensitas Tinggi Dua Hari Terakhir
Dalam dua hari terakhir pemain Persib selalu melahap porsi latihan dengan intensitas tinggi. Meski begitu, suasana ceria selalu tersaji dalam latihan. (persib.co.id)

WJtoday, Bandung - Dalam dua hari terakhir pemain Persib selalu melahap porsi latihan dengan intensitas tinggi. Meski begitu, suasana ceria selalu tersaji dalam latihan.

Asisten pelatih Persib, Manuel Perez-Cascallana mengatakan, suasana latihan tersebut memang termasuk dalam program yang sudah dirancang tim pelatih.

“Kita bisa lihat mereka sangat enjoy dan menikmati setiap sesi yang dijalani. Tapi, ada latihan yang sangat berat dan intensitas yang tinggi di dalamnya. Perpaduan latihan seperti itu sangat penting untuk membangun tim ini agar terus lebih baik,” ujar Manu, Rabu (21/9/2022).

Dirinya pun merasa senang karena semua pemain selalu bersemangat melahap setiap porsi latihan yang diberikan oleh pelatih, Luis Milla.

“Mereka selalu memberikan 100 persen kemampuan dalam setiap latihan. Di luar pemain yang sedang cedera, mereka sangat fit dan siap untuk tampil di pertandingan." kata Manu.

"Tentunya kami akan terus tingkatkan kinerja di setiap sektor dan selalu berusaha untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan,” tutup pria kelahiran Madrid tersebut. ***