Pelatih Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Kembali ke Persib Bandung

Pelatih Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Kembali ke Persib Bandung
Striker Persib, Geoffrey Castillion

WJtoday, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Geoffrey Castillion akan kembali ke skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021.

Meski begitu, pelatih berusia 66 tahun ini belum bisa memastikan tanggal kedatangan Geoffrey Castillion ke Bandung. Pasalnya, striker asal Belanda tersebut masih mengurus dokumen persyaratan untuk berangkat ke Indonesia.

"Saya memastikan dia akan datang lagi ke Bandung, tapi itu tergantung pada pihak imigrasi," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan perdana tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Robert Alberts menambahkan, Geoffrey sendiri secara kondisi sudah siap untuk bergabung kembali dengan Persib. Sehingga, saat ini tinggal menyelesaikan persyaratan untuk berangkat dari Belanda ke Indonesia.

"Tapi orangnya sudah siap, jadi kami tinggal menunggu dokumennya dan dia akan tiba. Mungkin nanti di pekan pertama Juni," ucap Robert Alberts.

Sebagai informasi, sebelumnya Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Durasi peminjaman striker jebolan Ajax Amsterdam tersebut terhitung sejak awal Februari hingga Juni 2021.

Selain itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts sempat mengatakan, jika pemain yang mencetak dua gol pada kompetisi Liga 1 2020 tersebut, mendapat tawaran kontrak permanen dari Como 1907, maka Geoffrey Castillion tidak akan menerima tawaran itu dan memilih untuk kembali ke Persib.

"Tapi Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan," ucap Robert Alberts beberapa waktu lalu.***(agn)