Pecahkan Rekor, Foto Messi Bersama Piala Copa America Dapat 20 Juta Likes

Pecahkan Rekor, Foto Messi Bersama Piala Copa America Dapat 20 Juta Likes
Lionel Messi memecahkan rekor likes di Instagram dengan lebih dari 20 juta orang menyukai. (instagram)

WJtoday, Bandung - KEBERHASILAN Argentina dengan Lionel Messinya juara di kompetisi internasional nampaknya memang ditunggu-tunggu jutaan orang. Instagram membuktikannya.

Bintang sepak bola Argentina itu baru pertama kali meraih trofi bersama timnas senior negaranya. Itu adalah kesuksesan yang selama ini dituntut dari seorang Leo Messi, setelah ia sering dibanding-bandingkan dengan Ronaldo, yang lebih dulu memenangkannya pada 2016 lalu bersama Timnas Portugal di ajang Euro.

Selama ini para pembenci selalu menyinggung Messi dari salah satu titik paling lemahnya; bukan pemain terbaik dunia, karena belum pernah memenangkan apapun bersama timnas. Cemoohan itu bukan hanya menyakiti hati Messi, namun para penggemarnya.

Maka itu, rekan dan penggemar Messi menunggu-nunggu untuk momen ini yaitu memberi selamat ketika Messi menunaikan ambisinya. Messi pernah membawa Argentina mencapai empat tangga final, satu di Piala Dunia, tiga di Copa America, semuanya berakhir dengan kegagalan, sampai momen Copa America tahun ini.

Instagram mengonfirmasinya. Rekor likes di Instagram pecah dari momen bersejarah bagi Messi itu. Tercatat foto Messi dengan trofi menjadi foto olahraga paling banyak mendapat like sepanjang sejarah Instagram, yakni lebih dari 20 juta like.

Messi memposting fotonya dengan trofi itu dengan keterangan: "Sungguh kegilaan yang indah.Sukar dipercaya. Terimakasih Tuhan. Kita semua adalah juara."

Sementara salah satu foto yang lain di mana Messi berpose bersama bintang Argentina lainnya Angel di Maria dan Kun Aguero mendapatkan lebih dari 11 juta likes.

Kemenangan Argentina sebagai kampiun di Copa America 2020, membuat cemoohan terhadap Messi tak lagi relevan dan terpaksa harus disudahi. 

Messi, meski belum menjadi juara Piala Dunia, sudah lengkap gelarnya. Berulang kali sukses bersama klubnya, Barcelona, dan satu trofi supermasi Amerika Latin, cukup menjadi pembuktian bahwa Messi memang The Goat, greatest of All Time, alias pemain terbaik sepanjang massa.  ***