Pakuan City FC, Klub Sepak Bola Baru Kota Bogor

Pakuan City FC, Klub Sepak Bola Baru Kota Bogor
Pakuan City FC./twitter

WJtoday, Bogor - Klub pendatang dari Kota Bogor yakni Pakuan City FC siap meramaikan sepak bola di Tanah Air yakni pada Liga 3 Jawa Barat.

Diketahui, Pakuan City FC ini merupakan klub baru yang berasal dari Kota Bogor. Mereka secara resmi memperkenalkan pada Senin (20/9/2021).

Founder Pakuan City FC beserta jajarannya mengadakan Press Conference memperkenalkan Klub mereka. Press Conference tersebut bertempat di salah satu café di Kota Bogor

Klub ini lahir setelah mengakuisisi Cirebon FC yang berlaga di Liga 3 Indonesia Seri 2 dan memindahkan homebase nya ke Kota Bogor.

Saat ini Pakuan City FC juga telah memiliki julukan yaitu Kijang Siliwangi. Hadir dengan membawa warna dan semangat baru untuk kemajuan Persepakbolaan Bogor dan Tanah Air.

Para Founder Pakuan City FC dibawah naungan PT. Pakuan Andalan Siliwangi memiliki kesamaan visi misi untuk membawa klub ini dapat berlaga di pentas liga nasional.

Klub ini juga diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional kelak.

CEO Pakuan City FC Dodi Irawan Suparno mengatakan bahwa klubnya itu akan membuat atmosfir positif sepak bola di Kota Bogor. Dengan dikemas secara profesional dengan dibantu manajemen yang baik pula.

“Dengan membangun brand identity melalui komunitas yang akan diinisiasi oleh dua influencer Kota Bogor ini, diharapkan Sepakbola Kota Bogor dan Nasional menjadi Olahraga yang fun,” ujarnya.

“Mempersatukan dan jauh dari kata anarkis dan kekerasan seperti Liga Inggris dan Liga Top Eropa lainnya yang begitu memanjakan mata dan hati, ketika ditonton oleh jutaan orang di dunia, sehingga mampu membangun komunitas komunitas fan base di berbagai negara,” tambah Dodi.

Dodi pun berharap doa dari segenap masyarakat Bogor agar kami mampu membawa tim ini berkembang dan maju serta mengharumkan nama kota Bogor dan Indonesia di kancah Internasional suatu saat nanti.***