Misi Balas Dendam Quartararo Atas Marquez di MotoGP Jerman

Misi Balas Dendam Quartararo  Atas Marquez di MotoGP Jerman
Fabio Quartararo (twitter)

WJtoday, Bandung - PIMPINAN sementara klasemen pebalap MotoGP Fabio Quartararo punya misi balas dendam pada Marc Marquez di MotoGP Jerman 2021.

MotoGP Jerman adalah salah satu seri yang dikuasai oleh Marquez. Setelah pulih dari cedera panjang, Marquez belum juga meraih hasil bagus di MotoGP 2021.

Karena itu MotoGP Jerman bakal jadi harapan bagi Marquez untuk mengakhiri tren buruk usai pulih dari cedera. Di latihan bebas pertama, Marquez sukses mencatat waktu terbaik meski kurang impresif di latihan bebas kedua.

"Marc sangat kuat, di 2019 dia membuat saya sangat kesulitan ketika saya mencoba meraih kemenangan perdana. Saya akan coba melakukan hal yang sama padanya kali ini."

"Marquez sedang menjalani periode yang sangat sulit. Saya ada di sini untuk berjuang meraih podium dan juga kemenangan, saya tidak akan berpikir tentang [periode buruk] Marquez," ujar Quartararo seperti dikutip dari GPOne.

Selain mengeluarkan tantangan pada Marquez, Quartararo juga mewaspadai Miguel Oliveira. Oliveira menjadi pembalap tercepat di latihan bebas kedua.

Tak hanya itu, Oliveira sedang dalam kondisi percaya diri tinggi lantaran menjadi runner up dan pemenang di dua seri terakhir.

"Miguel Oliveira menjalani langkah besar, begitu juga KTM. Dia terlihat sangat cepat saat ini. Beruntung bagi saya dia tidak memiliki awal yang bagus musim ini." ujarnya.

"Namun mulai saat ini, kami tentu harus waspada terhadapnya," tandasnya.  ***