Messi-Neymar Kemungkinan Diturunkan PSG di Liga Champions Lawan Club Brugge

Messi-Neymar Kemungkinan Diturunkan PSG di Liga Champions Lawan Club Brugge
Duet andalan PSG Lionel Messi dan Neymar Jr. (twitter)

WJtoday, Bandung - Duet Lionel Messi dan Neymar diperkirakan siap diturunkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk pertandingan pembukaan Liga Champions mereka melawan Club Brugge pada Kamis (16/9) dini hari WIB. 

Kedua pemain Amerika Selatan tersebut tidak terlibat dalam kemenangan 4-0 PSG atas tim promosi Clermont di kandang pada Sabtu (11/9) karena baru kembali ke Paris setelah membela timnas masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Namun, keduanya kini berada dalam keadaan fit untuk beraksi di Belgia untuk pertandingan Grup A.

"Mereka kembali ke Paris pada Jumat malam dan berlatih hari ini. Saya senang meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik," kata Pochettino pada konferensi pers setelah kemenangan kelima PSG pada Ligue 1 musim ini, yang dilansir Reuters pada Minggu (12/9/2021).

"Mereka akan berada di sini untuk pertandingan Rabu." tambahnya.

Neymar telah memulai musimnya melawan Stade de Reims pada 29 Agustus, di hari yang sama ketika Messi melakukan debutnya untuk klub Paris itu saat dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Keduanya telah memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia penuh dengan tim nasional masing-masing sejak saat itu.  ***