Messi Diperkirakan Bakal Jadi Playmaker di PSG

Messi Diperkirakan Bakal Jadi Playmaker di PSG
Lionel Messi. (channels tv)

WJtoday, Bandung - Lionel Messi tampaknya sedang dipersiapkan menjadi playmaker Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu terlihat dalam video latihan terakhir Les Parisien yang dilansir AS.com, Rabu (18/8/2021).

Dalam latihan small side game 3 vs 3 plus satu pemain netral tersebut terlihat satu tim mengenakan rompi merah dan satu tim lainnya mengenakan baju latihan berwarna hitam.

Sedangkan, Messi menjadi satu-satunya pemain yang memakai rompi hijau yang artinya menjadi pemain netral, di mana tim yang memegang bola akan menjadi teman La Pulga.

Dalam latihan itu pula terlihat Messi menjadi pusat permainan. Setiap serangan yang dibangun harus dimulai dari kaki Messi.

Bahkan, terdengar teriakan pelatih PSG Mauricio Pochettino yang meminta pemain lain untuk selalu mengalirkan bola kepada Messi.

"Messi, Messi, Messi," begitu teriakan Pochetino saat pemain lain memegang bola.

Kecerdasan yang dimiliki Messi, membuat serangan yang dibangun selalu efektif untuk menciptakan peluang gol. Bahkan, Messi juga menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol dalam latihan tersebut.

Hanya saja, soal kapan Messi akan melakoni debut bersama PSG hingga kini masih belum dapat dipastikan. Pochettino dikabarkan masih tidak mau buru-buru memainkan Lionel Messi lantaran kondisi fisik La Pulga belum optimal.

Pasalnya, sang megabintang sudah lama tidak berlatih pasca memenangkan Copa America 2021 bersama timnas Argentina.

Namun dari kabar yang beredar, kemungkinan besar Messi akan tampil untuk pertama kalinya ketika PSG berhadapan dengan Reims dalam pertandingan Liga Prancis di Stade Auguste-Delaune II, pada 30 Agustus mendatang.  ***