Messi Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol Usai PSG Menang Lawan Man City

Messi Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol Usai PSG Menang Lawan Man City
Lionel Messi. (instagram)

WJtoday, Bandung - Lionel Messi memiliki keyakinan akan mencetak lebih banyak gol usai mencetak gol perdana saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Manchester City 2-0 di fase grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Messi berhasil mencetak gol dengan seragam PSG di Liga Champions. La Pulga mencetak gol kedua PSG pada menit ke-74 setelah membuka keunggulan berkat gol cepat dari Idrissa Gueye.

Gol Messi bermula dari kerja sama apik dengan Kylian Mbappe yang diakhiri dengan tendangan ke sudut gawang yang tidak mampu diantisipasi kiper Man City, Ederson.

Gol itu bukan hanya disambut meriah oleh para pendukung PSG yang hadir di stadion. Gol ke gawang Man City juga melegakan buat Messi yang di tiga laga sebelumnya bersama PSG tak mampu menempatkan nama di papan skor.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions: Messi Bawa PSG Menang atas Man City, Madrid Tumbang

Kebahagiaan usai mencetak gol perdana di PSG ditumpahkan Messi di akun Instagram miliknya pada Rabu pagi WIB. Mantan kapten Barcelona itu senang bisa membawa Les Parisiens menang dan berharap bisa mencetak gol-gol lainnya.

"Sangat senang atas kemenangan dalam pertandingan yang begitu sulit dan juga karena telah mencetak gol pertama saya. Semoga banyak [gol] lagi yang datang!!" tulis Messi.

Selain mencetak gol, Messi juga memperlihatkan kerja sama yang apik dengan Mbappe dan Neymar di laga ini. Kerja sama ketiga pemain ini cukup merepotkan pertahanan Man City yang sejatinya tampil impresif walau harus pulang dengan kekalahan.

Hasil ini membuat Messi dkk. menempati puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions. PSG mengoleksi empat poin dari dua pertandingan atau sama dengan yang dimiliki tim yang menghuni peringkat kedua tetapi kalah selisih gol yakni wakil dari Belgia Club Brugge.  ***