Meski Tanpa Diperkuat Messi dan Neymar, PSG Tekuk Brest 4-2

Meski Tanpa Diperkuat Messi dan Neymar, PSG Tekuk Brest 4-2
PSG berhasil kalahkan Brest 4-2 pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu 21/8/2021. (algulf)

WJtoday, Bandung - Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Brest dalam laga Ligue 1 2021/2022 meski belum dimainkan Lionel Messi dengan skor akhir 4-2, Sabtu (21/8/2021).

Bukan hanya Messi yang tak dibawa oleh Mauricio Pochettino dalam laga di Stadion Francis le Ble, Sergio Ramos dan Neymar juga tak disertakan.

Dalam pertandingan tersebut, PSG mampu mencetak skor awal di menit ke-23 melalui tendangan voli dari luar kotak penalti oleh Ander Herera.

PSG menggandakan skor pada menit ke-36. Bola yang dilepaskan Georginio Wijnaldum membentur pemain Brest namun kemudian sukses disundul Kylian Mbappe menembus gawang Brest.

Usai tertinggal dua gol, Brest memperkecil jarak pada tiga menit akhir babak pertama. Tendangan dari Franck Honorat gagal diantisipasi Keylor Navas. Kedudukan menjadi 2-1 untuk PSG.

Pada babak kedua, PSG tak tampil kendur hingga pada menit ke-73 gol ketiga mereka pun tercipta. Idrissa Gueye berhasil mencetak gol spektakuler dari jarak 32 meter melambung menembus pertahanan Marco Bizot.

Brest berhasil membalas ketika pertandingan berjalan 85 menit. Steve Mounie mampu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Ronael Pierre-Gabriel. Skor menjadi 3-2 dengan PSG masih unggul.

Brest berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu. Namun pada menit ke-90 gawang tuan rumah justru berhasil dibobol oleh Angel Di Maria. Hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah 4-2 untuk PSG.  ***