Manchester United Tegaskan Lagi Cristiano Ronaldo Tak Akan Dijual

Manchester United Tegaskan Lagi Cristiano Ronaldo Tak Akan Dijual
Setan Merah kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual penyerang asal Portugal itu. (Getty images)

WJtodayJakarta - Cristiano Ronaldo santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Setan Merah kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual penyerang asal Portugal itu. 

Man United sedang membidik penyerang RB Lepzig, Bruan Brobbey. Tetapi pengejaran itu bukan karena mereka melunak menyangkut masa depan Ronaldo, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag, disebut sebagai pengagum Brobbey, setelah mencetak tujuh gol dalam 13 pertandingan Ajax musim lalu dalam status pinjaman dari RB Leipzig.

Jika Brobbey nantinya bisa diboyong ke Old Trafford, Manchester United menyatakan tetap pada berkukuh bahwa Ronaldo tidak dijual pada bursa transfer musim panas ini. Peraih Ballon d'Or lima kali itu dikabarkan ingin pergi demi bisa tampil di Liga Champions.

Ronaldo belum kembali berlatih dan bukan bagian dari skuad yang mendarat di Bangkok, Sabtu, 9 Juli 2022, karena beralasan ada urusan keluarga.

Sumber-sumber ESPN menyebutkan MU tidak menentukan kapan pemain berusia 37 tahun itu harus kembali bergabung dengan skuad.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United masih memburu Frenkie de Jong dan Lisandro Martinez. Sementara itu, pejabat klub juga telah dihubungi agen Paulo Dybala tentang kemungkinan mengontrak penyerang Argentina itu dalam status bebas transfer.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sudah di Thailand bersama dengan skuadnya. Juru taktik asal Belanda itu hanya memasukkan satu pemain baru dalam timnya, yakni bek kiri Tyrell Malacia yang dibeli seharga 12,9 juta pound sterling dari Feyenoord.***