Luis Milla Sebut Kemenangan Atas Arema FC Layak Didapatkan Pemainnya

Luis Milla Sebut Kemenangan Atas Arema FC Layak Didapatkan Pemainnya
Pelatih Persib Luis Milla Aspas menyebut kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupataen Malang, Minggu (11/9), sebagai hasil yang layak didapatkan para pemainnya. (persib.co.id)

WJtoday, Bandung - Pelatih Persib Luis Milla Aspas menyebut  kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupataen Malang, Minggu (11/9), sebagai hasil yang layak didapatkan para pemainnya.

Persib sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, Persib berhasil bangkit dengan mencetak dua gol kemenangan di babak kedua.

"Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib bermain lebih baik," kata Milla, dikutip dari laman resmi klub, Senin (12/9/2022).

Milla sempat berpikir jika pertandingan kontra Arema FC akan berakhir imbang. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, David Da Silva membuat Persib mampu membalikkan keadaan. 

"Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim yang juga mengubah pertandingan. Kami bisa saja hanya dapat hasil imbang, tapi kami bisa memanfaatkan peluang dan akhirnya membalikkan keadaan. Saya sangat senang karenanya," tandas pelatih asal Spanyol itu.

Sementara, gelandang Persib Beckham Putra Nugraha bersyukur atas kemenangan dari Arema FC. Ini merupakan kemenangan keempat Pangeran Biru musim ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberi saya kesempatan. Alhamdilillah kami mendapat kemenangan. Ini pertandingan yang penting. Di depan, kami akan melawan Barito Putera, semoga ini jadi modal bagus," ujar Beckham.

Beckham tampil dari bangku cadangan. Jelang babak kedua bergulir, ia dimasukkan pelatih Luis Milla menggantikan Febri Hariyadi. Beckham mencetak gol yang membuat keadaan menjadi imbang 1-1 pada menit 49.

Musim ini, Beckham baru mencatatkan tiga kali penampilan dan gol ke gawang Arema tersebut adalah yang pertama. Karena itu, ia pun berusaha untuk tak cepat merasa puas karena penampilannya hari ini masih jauh dari kata sempurna.

"Semoga di pertandingan melawan Barito, saya bisa main lebih baik. Saya cukup lama cedera. Tapi alhamdulillah di pertandingan ini, saya bisa bikin gol dan memberi hasil terbaik untuk tim. Semoga saya bisa terus membantu tim mendapat hasil yang terbaik," ucapnya.

Kemenangan atas Arema mengantarkan Persib merangsek naik ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam pertandingan selanjutnya pada Jumat (16/9).  ***