Liverpool Gagal Petik Tiga Angka Lawan Bromwich

Liverpool Gagal Petik Tiga Angka Lawan Bromwich
Sadio Mane mencetak gol bagi Liverpool saat ditahan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer,
WJtoday, Liverpool - Hasil kurang memuaskan didapat Liverpool di pekan ke-15 Liga Primer. Menjamu tim papan bawah West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Senin (28/12), Si Merah harus puas dengan hasil 1-1. 

Tambahan satu angka memang masih membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan poin 32. Namun, pasukan Jurgen Klopp saat ini hanya unggul tiga poin dari Everton yang berada di posisi dua dan empat poin dari Leicester yang berada di posisi tiga. 

Sedangkan bagi West Brom, satu poin dari Anfield memang belum mampu mengangkat posisi dari zona degradasi. 

Tim yang kini dibesut Sam Allardyce itu masih berada di posisi 19 dengan delapan poin dari 15 laga. Namun, West Brom menjadi tim pertama di Liga Primer musim ini yang mampu membawa poin dari Anfield. 

Sebelumnya, tujuh tim lawan yang bertamu ke Anfield, termasuk Chelsea, Arsenal, serta Tottenham Hotspur selalu gagal membawa pulang poin alias menelan kekalahan. 

Menghadapi West Brom, Liverpool memiliki peluang besar meraih kemenangan. Keunggulan 1-0 melalui gol Sadio Mane memanfaatkan umpan Joel Matip, bertana hingga menit-menit akhir laga. 

Namun kelengahan barisan pertahanan Liverpool di penghujung laga membuat skor akhir menjadi 1-1. 

Semi Ajayi yang lolos dari kawalan pemain Liverpool dengan baik memanfaatkan umpan Matheus Pereira untuk membobol gawanag yang dikawal Alisson Becker sekaligus mengubah skor menjadi 1-1. ***