Lionel Messi kini Bebas Lakukan Negosiasi Dengan Klub Lain

Lionel Messi kini Bebas Lakukan Negosiasi Dengan Klub Lain
Lionel Messi
WJToday,Barcelona,- BINTANG Barcelona Lionel Messi saat ini memiliki kebebasan untuk mengadakan pembicaraan dengan klub mana pun jika ingin hengkang dari Nou Camp. 

Messi sudah diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub manapun karena kontraknya di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni. 

Dengan kurang dari enam bulan tersisa pada kontraknya dengan Barcelona, masa depan pemenang Ballon d'Or enam kali itu siap diperebutkan klub-klub kaya. 

Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG) dianggap menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain berusia 33 tahun itu. 

Meskipun Messi identik dengan Barcelona, yang telah dibelanya sejak 2001, masa depan pemain Argentina itu bersama Blaugrana diragukan akan berlanjut. 

Pada awal musim ini, Messi bahkan hampir meninggalkan Barcelona jika tidak terganjal klausul yang ada dalam kontrak. 

Walau akhirnya memutuskan bertahan di Barcelona, Messi bukan tidak mungkin akan berganti kostum, musim depan. 

Kekecewaan terhadap Barcelona, menjadi pemicu keinginan La Pulga, julukan Messi, mencari tantangan baru bersama klub lain. 

Musim lalu, Barcelona gagal meraih gelar La Liga setelah kalah bersaing dengan Real Madrid. 

Kekecewaan Messi memuncak setelah Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 di Liga Champions musim lalu.       

Kedatangan pelatih asal Belanda, Ronald Koeman yang menggantikan Quique Setien, juga tidak mampu mendongkrak performa Barcelona. 

Saat ini, Blaugrana terseok di posisi enam klasemen sementara La Liga, tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. 

Hingga kini, belum ada kabar yang menyebut Messi maupun ayahnya yang menjadi agennya, Jorge, telah melakukan pembicaraan dengan klub lain.***