Lionel Messi Batal Debut di Laga Brest vs PSG, Berikut daftar Skuad yang Tampil

Lionel Messi Batal Debut di Laga Brest vs PSG, Berikut daftar Skuad yang Tampil
Lionel Messi (EPA)

WJtoday, Bandung - Lionel Messi telah memilih untuk mengadu nasib di Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Publik tentu sudah tak sabar melihat  Lionel Messi pemain berusia 34 tahun itu melakukan debut, namun sepertinya kita masih harus bersabar menunggu, pasalnya  Mauricio Pochettino belum akan menurunkan Messi saat Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas Brest di Stadion Francis Le Ble, Sabtu (21/8) dini hari WIB.

Kepastian itu didapat setelah dalam web resmi klub, PSG merilis daftar pemain yang diboyong ke Brest pada Jumat (20/8) dan dalam list tersebut tidak ada nama Messi.

Pelatih Mauricio Pochettino, telah menunjuk skuad timnya untuk menghadapi Brest dalam pertandingan Liga Prancis. Dalam pertandingan ini, Pochettino memboyong 23 pemain ke Brest.

"Sergio Ramos dan Colin Dagba harus melanjutkan latihan mereka secara bertahap, mereka akan kembali tampil setelah jeda internasional," tulis PSG dalam rilisnya.

Selain itu, Leandro Paredes, Pablo Sarabia, Layvin Kurzawa, Xavi Simons, Edouard Michut, dan Nehemia Fernandez Veliz harus ditinggal di Paris karena masih perlu melanjutkan latihan untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

Sedangkan, Sergio Rico, Layvin Kurzawa, Juan Bernat, Alexandre Letellier, dan Teddy Alloh tidak diboyong ke Brest karena masih tahap pemulihan cedera.

Sebelumnya, Messi yang sudah berlatih bersama PSG sempat dikabarkan bakal tampil dalam pertandingan Brest vs PSG.

Karena spekulasi Messi bakal menjalani debut di laga itu, harga tiket pertandingan itu pun sempat melonjak dua kali lipat di kisaran 80 euro hingga 130 euro atau sekitar Rp1,3 juta sampai Rp2,5 juta.

Dengan begitu, kemungkinan besar Messi akan tampil untuk pertama kalinya ketika PSG berhadapan dengan Reims dalam pertandingan Liga Prancis di Stade Auguste-Delaune II, pada 30 Agustus dini hari WIB mendatang.

Berikut Skuad PSG melawan Brest:

1. Keylor Navas
2. Achraf Hakimi
3. Presnel Kimpembe
5. Marquinhos
6. Marco Verratti
7. Kylian Mbappé
9. Mauro Icardi
11. Angel Di Maria
12. Rafinha
15. Danilo Pereira
18. Georginio Wijnaldum
21. Ander Herrera
22. Abdou Diallo
23. Julian Draxler
24. Thilo Kehrer
27. Idrissa Gueye
29. Arnaud Kalimuendo
31. El Chadaille Bitshiabu
33. Nathan Bitumazala
35. Ismael Gharbi
36. Eric Junior Dina Ebimbe
40. Denis Franchi
50. Gianluigi Donnarumma. ***