Liga Italia: Inter Imbang, Milan Masih Puncaki Klasemen

Liga Italia: Inter Imbang, Milan Masih Puncaki Klasemen
Inter Milan hanya mampu berbagi angka 1-1 saat melawan Atalanta, Minggu (8/11/2020)
WJtoday.com - Pertandingan dua tim papan atas berkaus biru-hitam Atalanta kontra Inter Milan hanya berakhir imbang 1-1, pada pertandingan putaran ketujuh Liga Italia yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Minggu.

Inter Milan sejatinya unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez pada menit ke-58.

Akan tetapi, Aleksei Miranchuk menjadi penyelamat Atalanta saat menyamakan kedudukan pada menit ke-79.

Hasil itu membuat Atalanta menghuni posisi kelima dengan 13 poin, sedangkan Inter berada di posisi keenam dengan 12 poin.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020.(AFP/MIGUEL MEDINA)

Sementara itu, rekan satu kota Inter, AC Milan bangkit dari tertinggal dua gol untuk mengimbangi tamunya Verona, pada pertandingan putaran ketujuh Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Minggu setempat atau Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Milan tetap bercokol di pucuk klasemen Liga Italia dengan 17 poin, sedangkan Verona berada di posisi kedelpan dengan 12 poin.

Verona sempat unggul dua gol pada awal babak pertama. Gol Antonin Barak (6) membawa Verona memimpin, sebelum gol bunuh diri Davide Calabria (19') menggandakan keunggulan tim tamu.

Milan kemudian memperkecil ketertinggalan berkat gol bunuh diri Giangiacomo Magnani (27'). Menjelang peluit panjang berbunyi, Zlatan Ibrahimovic (93') mengemas gol penyama kedudukan

Hasil pertandingan selengkapnya:

Sabtu (8/11) dini hari WIB:
Sassuolo 0 - Udinese 0

Sabtu malam (8/11) hingga Minggu (8/11) dini hari:
Cagliari 2 - Sampdoria 0
Benevento 0 - Spezia 3 
Parma 0 - Fiorentina 0

Minggu (8/11) malam hingga Senin (9/11) dini hari:
Lazio 1- Juventus 1 
Atalanta 1 -  Inter Milan 1
Genoa 1 - AS Roma 3 
Torino 0 - Crotone 0
Bologna 0 - Napoli 1 
AC Milan 2 - Verona 2.  ***

Klasemen sementara: