Liga Italia: Ibrahimovic Penentu Kemenangan AC Milan, Lazio Menang Dramatis 4-3 dari Torino

Liga Italia: Ibrahimovic Penentu Kemenangan AC Milan, Lazio Menang Dramatis 4-3  dari Torino
Milan menaklukkan tuan rumah Udinese dengan skor 2–1 di Dacia Arena di Udine

WJtoday.com - AC Milan dan Lazio berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan lanjutan pekan keenam Serie A Italia yang digelar pada Minggu (1/11/2020) malam WIB.

Milan menaklukkan tuan rumah Udinese dengan skor 2–1 di Dacia Arena di Udine. Bomber Zlatan Ibrahimovic kembali memainkan peran penting. Setelah memasok assist untuk gol Franck Kessie pada menit ke-18, Ibra mencetak gol penentu kemenangan 8 menit menjelang laga usai.

Dia antara dua gol tim tamu, Udinese sempat memberikan gol balasan melalui eksekusi penalti Rodrigo de Paul ketika babak kedua baru berjalan 3 menit.

Kemenangan ini memantapkan Milan memimpin klasemen sementara dengan koleksi nilai 16, sedangkan Udinese menempati setrip ke-18 dengan poin 3.

Laga Torino vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia berakhir dengan skor 3-4

Sementara itu Laga Torino vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia berakhir dengan skor 3-4 di Stadion Stadio Olimpico Grande Torino pada Minggu 01 November 2020. Lazio menang Dramatis

Pada pertandingan tersebut, bermain di kandangnya, Torino akhirnya harus mengakui keunggulan Lazio secara dramatis dengan skor 3:4

Meskipun, Torino sempat unggul 3:2 selang tiga menit sebelum memasuki masa penambahan waktu di babak kedua. Namun, secara mengejutkan Lazio berhasil menyarangkan dua gol beruntun saat memasuki masa injury time, sehingga mengubah skor menjadi 3:4 untuk keunggulan Lazio.

Padahal, di babak pertama Torino juga sempat unggul 2:1 atas Lazio melalui gol yang dicetak Gleison  Bremer di menit ke 20 untuk menyamakan gol yang terlebih dahulu dicetak oleh pemain Lazio, Andreas Pereira saat 15 menit pertandingan babak pertama berselang.

Ini merupakan kekalahan keempat mereka di liga musim ini dan membuat Granata tertahan pada posisi ke-19 dengan koleksi satu poin, sedangkan Lazio naik ke posisi ketujuh  klasemen sementara Liga Italia dengan sepuluh poin.***